E-Journal Universitas Pembangunan Indonesia Manado

Journals

  • Journal Of Community & Emergency

    Journal Of Community & Emergency merupakan terbitan berkala ilmiah elektronik yang terbit 2 kali dalam setahun dikelola oleh Prodi S-1 Keperawatan dan Profesi Ners. Jurnal Ilmiah Keperawatan memuat artikel penelitian yang belum pernah dipublikasikan untuk dilakukan proses peer-review dan diterbitkan pada ejournal yang terindeks dan memiliki ISSN 2337-7356.

  • Journal Scientia De Lex

    Journal Scientia De Lex merupakan jurnal online atau media publikasi bagi kajian-kajian ilmu hukum yang dibangun berdasarkan semangat menyebar luaskan Ilmu Pengetahuan hukum Ke masyarakat secara Luas. Sebagai sebuah jurnal ilmiah yang dapat menjadi referensi bagi banyak Sarjana Hukum atau Akademisi dan praktisi di Bidang Hukum.

  • Jurnal ELECTRICALAND

    Jurnal ELECTRICALAND merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Indonesia Manado. Journal ini merupakan wadah publikasi dan informasi terhadap hasil karya tulis, skripsi, penelitian, konsep perencanaan dan perancangan, maupun analisa dari mahasiswa, dosen atau penulis lainnya. Journal ini berisi berbagai kajian tentang perangkat keras dan perangkat lunak komputer, sistem kendali, elektronika, kecerdasan buatan, basis data, keamanan komputer,multimedia, animasi, internet, dll yang berhubungan dengan Teknik Elektro dan Komputer. 

  • Journal Agriculture Sciences

    Journal Agriculture Sciences (agriculture) adalah terbitan berkala ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Pertanian Universitas Pembangunan Indonesia. Journal Agriculture Sciences terbit dua kali dalam setahun pada bulan Mei dan November.


    Agriculture adalah sarana publik ilmiah bagi akademisi, peneliti, dan praktisi untuk menerbitkan karya ilmiah dalam bentuk hasil penelitian maupun artikel konseptual. Ruang lingkup agriculture meliputi bidang usahatani, pemasaran produk pertanian dan olahan, penyuluhan pertanian, dan kontribusi pertanian terhadap pembangunan.

  • Journal Lyceum

    Journal Lyceum  adalah Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Indonesia Manado. Journal Lyceum akan menfasilitasi penerbitan naskah dan artikel ilmiah yang terkait dengan keilmuan di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan melalui proses Review terlebih dahulu dari Reviewer atau Mitra Bestari.


    Kami menerima dan mengundang semua masyarakat ilmiah baik, dosen, peneliti, praktisi dan mahasiswa untuk menerbitkan artikel ilmiahnya melalui Journal Lyceum. Bagi masyarakat ilmiah yang mebutuhkan Artikel ilmiah pada Jurnal ini dapak mengaksesnya dengan Gratis.

  • Journal of I-Dea

    I-Dea Journal is a peer-reviewed journal published by Faculty of Letters, Pembangunan Indonesia University. I-Dea published two times a year in May and November. This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge. The aims of this journal is to provide a venue for academicians, researchers, and practitioners for publishing the original research articles or review articles. The scope of the articles published in this journal deals with a broad range of topics in the fields of Language, Literature, Linguistics and Culture.